index:50; width:150px; height:45px;">

Rabu, 13 Juli 2011

Khasiat Susu Untuk Kecantikan :D

Setiap kita pasti mengenal yang namanya susu. Minuman putih bersih ini memiliki banyak kandungan nutrisi dan pastinya baik untuk menunjang kesehatan tubuh kita. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bahwa kandungan nutrisi dalam susu dapat bermanfaat untuk mencegah osteoporosis, menurunkan tekanan darah, menetralisir racun, mencegah kerusakan gigi, dll.  Namun ternyata susu juga berkhasiat untuk kecantikan, lho. Berikut adalah faktanya:

- Menghilangkan kantung/ lingkar mata.Kita cukup membasahi kapas dengan susu UHT dingin, lalu kompreskan pada kelopak mata dan diamkan selama 5 menit   lalu bilas hingga bersih.

- Untuk kulit lebih cerah
Cobalah mengoleskan susu UHT ke wajah yang sudah dibersihkan. Diamkan beberapa, saat lalu bilas dengan air hangat. Bila dilakukan beberapa kali seminggu, kulit wajah akan tampak lebih sehat.

- Menghaluskan kulit dan mempercantik kuku
Rendam kuku dan tangan selama 3 menit dalam susu full cream yang sudah dipanaskan dan dibiarkan hangat. Kemudian bilas dan keringkan. Selanjutnya untuk hasil maksimal kamu bisa mengoleskan body lotion kesukaan kamu.

- Untuk kulit berminyak
Coba basahi kapas dengan susu non-fat, lalu oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan. Diamkan beberapa saat, lalu bilas dengan air hangat. Bila dilakukan secara rutin, kulit berminyak kamu akan tampak sehat. Selain itu, ada juga susu rendah lemak yang bisa digunakan untuk menjaga kesehatan dan kesegaran kulit wajah yang berminyak. Caranya, gunakan susu rendah lemak sebagai masker dengan cara mengoleskannya pada kulit wajah yang sudah dibersihkan, diamkan hingga kering dan bilas dengan air hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar