index:50; width:150px; height:45px;">

Kamis, 14 Juli 2011

' Muka Anti Berminyak '

Buat kulit kamu yang cenderung berminyak, pasti suka nggak pede saat berkaca karena muka terlihat ‘berkilau’. Bukan karena terlihat cantik, tapi karena... penuh minyak! Uuughhh... Jadi bete, ini muka apa kilang minyak sih?

Selain harus rajin mencuci dan membersihkan muka menggunakan produk yang tepat untuk kulit berminyak, jangan lupakan juga oil control film atau yang sering disebut face paper, atau disebut juga kertas minyak. Kertas sekali pakai ini berfungsi untuk menyerap serta mengangkat minyak berlebih di wajah dan akan berubah menjadi transparan setelah digunakan, dan itu tandanya kalau kertas  tersebut sudah menyerap minyak yang ada di wajahmu.

Jadi, jangan lupa selalu bawa kertas ajaib ini, karena kertas ini bisa:
•    Mengandung microporous film dan mineral oil yang memiliki daya serap cukup kuat, sehingga bisa mengangkat minyak berlebih yang ada di wajah kita.
•    Bisa menjaga kelembapan kulit.
•    Praktis, karena satu pack hanya terdiri dari 50 – 100 lbr kertas tipis berukuran kecil.
•    Nggak akan bikin make up-mu luntur.
•    Gampang dipakai, cukup ditekan perlahan pada wajah yang berminyak
Kertas minyak ada juga yang memiliki varian wangi seperti grape fruit, strawberry atau jasmine yang wanginya bisa bikin kamu jadi segar, rileks atau semangat lagi. Atau bisa juga memilih face paper jenis powdered yang bisa dipakai untuk touch up make up tanpa membubuhkan bedak. Praktis kan? Mau mencobanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar