index:50; width:150px; height:45px;">

Kamis, 14 Juli 2011

Tip Memakai Bulu Mata Palsu

Menggunakan bulu mata palsu memang tidak mudah. Sebaiknya, dilakukan latihan terlebih dahulu sebelum menggunakanannya pada hari H.

Sesuaikan ukuran bulu mata palsu
Ukur terlebih dahulu panjang bulu mata yang sesuai. Caranya dengan merapatkan bulu mata palsu pada bagian kelopak mata. Jika panjang bulu mata palsu melebihi kelopak mata, gunting sisanya.

Make up mata
Sebaiknya aplikasikan eyeshadow dan eyeliner sebelum memakai bulu mata palsu, karena serbuk eyeshadow dan eyeliner bisa mengurangi daya lekat lem bulu mata palsu.

Lem bulu mata palsu
Gunakan tusuk gigi untuk mengambil lem dan mengoleskannya ke bagian sisi kelopak mata bulu mata palsu. Hindari terlalu banyak menggunakan lem dan berhati-hatilah saat mengaplikasikannya agar lem tidak menempel pada helaian bulu mata palsu.

Rekatkan pada mata
Sebelum merekatkan, jepit bulu mata terlebih dahulu. Lalu tempelkan bulu mata palsu pada bagian kelopak mata sesuai dengan arah tumbuhnya bulu mata. Lakukan dengan menggunakan bantuan pinset. Rapihkan agar bulu mata terlihat alami dan diamkan selama 30 detik hingga mengering..

Sempurnakan riasan mata
Setelah bulu mata menempel sempurna, gunakan maskara untuk membuat bulu mata terlihat lebih lentik dan eyeliner cair pada garis atas bulu mata untuk menutupi warna lem agar bulu mata asli dan bulu mata palsu terlihat menyatu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar